Foto Manusia Tergemuk Di dunia

Posted by tanpa nama On Selasa, 05 Oktober 2010 0 komentar
Saat ini, kolesterol menjadi ancaman nyata bagi banyak orang. Alasan utama di balik ini adalah bahwa orang cenderung untuk mengkonsumsi lebih banyak produk yang kaya lemak jenuh, seperti produk susu susu, unggas, dan kuning telur.
Selain itu, kebanyakan orang juga bergantung pada rantai makanan untuk makanan sehari-hari mereka atau mungkin pada makanan olahan, terutama jika jadwal mereka terlalu sibuk untuk menampung masakan rumah. Jadi, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang suka makan ini jenis makanan, saatnya untuk menilai kembali diet Anda dan mulai makan diet rendah kolesterol.
Diet rendah kolesterol adalah diet rendah lemak jenuh, yang membantu tingkat Anda menurunkan kolesterol dan melindungi Anda dari berbagai penyakit jantung. Makanan yang harus dimasukkan dalam diet ini adalah produk susu bebas lemak, daging tanpa lemak, ikan dan kerang, unggas tanpa kulit, dan makanan gandum. buah-buahan segar dan sayuran hijau, terutama bila dikombinasikan dengan jumlah besar minyak zaitun dan monostaturates, juga harus dimasukkan karena kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh Anda dan mengurangi resiko Anda untuk kolesterol tinggi. Selain itu, makanan tertentu yang mengandung tanaman stanol atau sterol tumbuhan seperti margarin penurun kolesterol dan salad dressing juga dapat ditambahkan ke dalam makanan Anda untuk meningkatkan kekuatan tubuh Anda menurunkan LDL.
Sementara itu, makanan yang tinggi kolesterol dan lemak jenuh hanya boleh dimakan di moderasi. Jika mungkin, ini tidak harus disertakan dalam diet Anda. Hindari hati dan daging organ lain, kuning telur, produk susu penuh lemak, daging olahan tinggi lemak, dan makanan yang digoreng. Membatasi asupan makanan ini dapat sangat mengurangi kadar kolesterol Anda dan mengurangi kesempatan Anda untuk mengalami penyakit jantung, serta melindungi Anda dari serangan jantung di kemudian hari.

0 komentar:

Poskan Komentar