Tengkorak Alien di Vatikan adalah Hoax?

Posted by tanpa nama On Senin, 18 Oktober 2010 0 komentar
Berbicara mengenai hal-hal berbau extra terrestrial selalu tidak lepas dari perdebatan. Salah satu kasus yang menjadi fenomenal di kalangan pecinta ET adalah kasus tengkorak Alien di Vatikan.



Sayangnya saya tidak menemukan sumber yang jelas tentang kapan berita ini mulai diangkat ke publik. Atau, mungkin saja saya yang kurang teliti dalam mencari sumber. Tapi, salah satu sumber yang saya dapatkan, menyebutkan bahwa foto itu diperkirakan diangkat ke publik sebelum Januari 2001.

Hal yang harus diketahui ialah, bahwa foto tersebut diatas, tidak hanya bisa Anda temui dengan judul Alien Vatikan (Alien found in Vatican), tapi juga bisa Anda temui dengan judul Alien Vietnam, Alien found by USA soldier in Vietnam, dan beberapa judul lainnya yang berkaitan dengan Vatikan dan Vietnam.

Hal yang harus diketahui ialah, jika ada dua judul artikel yang berbeda tempat tapi sama-sama mempunyai kesamaan, maka Anda patut mencurigai keabsahan berita tersebut. Berikut adalah penjelasan dari salah satu web yang saya temui perihal penampakkan foto tersebut dari web ufologie :

"Pada tahun 2001, seorang pembaca blog saya dari Perancis dikirimi foto penjelasan mengenai perihal kasus foto Alien Vietnam (fotonya sama dengan foto Alien di Vatikan). Saya memiliki foto asli yang ternyata adalah tengkorak asli manusia. Namun, kebohongan mengenai foto tersebut ternyata tidak diakui oleh sang penulis (pembuat berita mengenai foto Alien Vietnam atau foto Alien Vatikan tersebut). Sekaipun begitu, foto ini adalah palsu, namun tidak ada pengakuan dari penulis aslinya."

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan foto aslinya, akan saya sertakan lagi foto kepala Alien Vatikan (Vietnam) dan foto "asli" dari gambar tersebut. 

Foto Alien Vietnam (Vatikan)

Ciluk baa! Ini dia foto aslinya! Seorang prajurit USA di tengah perang Vietnam

Nah, yang menjadi masalah ialah, jika foto tersebut ternyata foto ketika perang Vietnam, kenapa menjadi disebut-sebut sebagai foto Alien dari Vatikan?

Walaupun begitu, jika memang foto tersebut adalah hoax, dan ternyata itu adalah tulang kepala manusia, saya ingin sekali memiliki gambar dari tengkorak Hello Kitty.



0 komentar:

Posting Komentar