Teknologi Tinggi Zaman Romawi yang Sulit Dipercaya

Posted by tanpa nama On Jumat, 06 Januari 2012 1 komentar
Bidang Militer

1. FLAMETHROWER
digunakan untuk perang kapal jarak dekat, untuk membakar kapal-kapal musuh.
prinsip kerjanya, minyak yang mudah terbakar dipompa, lalu disulut di tempat keluarnya minyak itu.

2. CERMIN PEMBAKAR
cermin cekung yang besar memantulkan cahaya matahari ke kapal musuh, lalu kapal musuh pun terbakar (buset dah ) 

Bidang Mesin
1. PENTASPASTOS
Fungsinya sama seperti Crane di zaman sekarang. tuas diputar untuk mengangkat katrol yang dikaitkan dengan beban.

2. GERGAJI TENAGA AIR
Mirip PLTA, tapi bukan memutar dinamo. mesin ini memutar gir yang disambungkan dengan gergaji.

3. POMPA AIR
klo C di angkat/tarik tekanan di A jadi kurang makanya katup B kebuka, nah ruang A ke isi deh sama fluida, trus klo C di tekan, katup B nutup, dan katup D kebuka, keluar deh isi yang di A

4. BOR BAWAH TANAH
digunakan untuk mengambil air di bawah tanah. menggunakan prinsip archimedes. 

Bidang Otomotif
KERETA KUDA BUAT JALAN-JALAN, LENGKAP DENGAN SUSPENSI DAN REM

SUSPENSI

Didesain agar nyaman, dan kereta tidak hancur bila melewati gundukan.

REM

KIRI : rem yg mekanismenya mirip dengan kita kalau berhenti pake kaki sewaktu naik sepeda
KANAN : bantalan yang terkait dengan rantai terinjak ban belakang, rantai tertarik, sehingga rantai tersebut menghentikan gardan roda depan berputar.

SUKU CADANG
ternyata kereta romawi udah terbuat dari besi, bukan kayu lagi.

Metrika dan pengukuran
1. ODOMETER/METERAN TAKSI
dipasang sebagai kereta tambahan. satu putaran gir (a) melambangkan satu mil. satu putaran tersebut membuat satu kelereng (c) keluar. itu berarti 1 kelereng=1 mil. digunakan untuk peperangan. (gile romawi udah ada taksi dari dulu...)

2. DIOPTRA (Theodolite kuno)


Digunakan untuk mengukur jarak antar titik di bumi.

Example by Heron how to use the Dioptra to construct a tunnel through two opposite points in a mountain. Take a point close to the first entrance B and another point E. Then use the Dioptra to obtain the perpendicular line EF and through a set of other perpendicular segments get line segment KL the point M for which DM is perpendicular to KL, where D is the other opposite entrance point. Using DN and NB estimate the angle alpha necessary to connect points B and D.

3. KALKULATOR LUAR ANGKASA
disebut juga Antikythera. girnya digunakan untuk mengukur posisi matahari, bulan, dan mungkin benda langit lainnya. sampai saat ini para ilmuwan belum bisa menggunakannya. 


Lain-Lain
1. PINTU OTOMATIS
bila api altar dinyalakan, tekanan panasnya akan memompa air, menarik beban, lalu memutar engsel pintu.

2. KOSMETIK
terbuat dari timah, timbal, batu bara, bahkan arsenik!

3.BETON
foto diatas adalah Pantheon, bangunan Romawi yang diduga bangunan pertama yang seluruhnya terbuat dari beton. bahan dasar beton zaman dahulu sama dengan sekarang. dibutuhkan karena ringan, tahan air, dan kuat.

sumber: kaskus.us
READ MORE

Beginilah Profesi Sebagai Penguji Calon PSK

Posted by tanpa nama On 0 komentar
jaime Rascone Prostitusi
Entah apa yang terlintas di benak seorang Jaime Rascone ketika ia memutuskan untuk meninggalkan profesinya sebagai seorang DJ menjadi penguji bagi calon-calon PSK (Pekerja Seks Komersial) kelas atas.
Bisa jadi profesi yang dijalani Jaime ini adalah profesi yang diidam-idamkan banyak pria di dunia ini. Pria asal Chili ini bekerja layaknya seorang quality control dirumah pelacuran.
Jamie Rascone yang tadinya adalah seorang model freelance serta seorang DJ pada awalnya bertemu secara tidak sengaja dengan Fiorella Companions, seorang “mami” yang khusus menyediakan PSK-PSK kelas atas di Chili. Kebetulan “sang mami” sedang membutuhkan seseorang untuk melakukan wawancara dan pengujian akhir untuk calon-calon PSK yang akan ia rekrut. Gayung bersambut, Jamie pun segera menerima tawaran ini. Yang harus ia lakukan adalah melakukan semacam wawancara dengan para calon PSK, melakukan uji kejiwaan, sesi foto dan pada akhirnya mendapatkan pelayanan seks dari para wanita calon PSK tersebut.
Dia harus membuat catatan dalam kertas kerjanya dengan menilai para calon PSK mulai dari bagaimana mereka menggoyangkan pinggul, cara mereka mengerang, cara memasangkan kondom hingga pelayanan seks yang diberikan.
Bagi para pria nampaknya profesi Jamie ini adalah profesi fantasy yang sangat menggiurkan, selain karena pengalaman erotisme juga penghasilan financial yang ia dapatkan, namun menurut Jamie, sebagaimana profesi lain, profesi yang ia jalankan inipun lama-kelamaan akan menjemukan. Bagaimana, anda berminat untuk menggantikan?
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
jaime rascone prostitusi tester
READ MORE

BERITA HEBOH TENTANG FILM BOKEP CAMMI TSE

Posted by tanpa nama On Kamis, 05 Januari 2012 0 komentar

Bokep Cammi Tse - Berikut info seputar gosip beredarnya video bokep Cammi Tse dan Edison Chen. Akibat 3gp bokep Cammi Tse sampai di D.O dari sekolahnya. Pensaran seperti apa gosip video mesum Cammi Tse silahkan saja disimak info bokep Cammi Tse dibawah ini.

Beredarnya video porno mirip Cammi Tse di dunia maya, menuai kabar kalau model 16 tahun itu dikeluarkan pihak sekolah. Pasalnya, itu dianggap telah mempermalukan tempatnya menuntut ilmu.

Skandal Cammi lewat foto-foto intimnya dengan Edison Chen sudah membuat sekolah Cammi bimbang. Apalagi, video bokep Cammi dengan Adison Chen tersebar, lantas membuat pihak sekolah men-drop out (DO) Cammi.

Namun saat desas desus dirinya dikeluarkan dari sekolah, Cammi Tse dengan tegas membantahnya. Dan menyatakan kalau pemeran wanita dalam rekaman video bokep Beredarnya video seks mirip Cammi Tse di dunia maya, menuai kabar kalau model 16 tahun itu dikeluarkan pihak sekolah. Pasalnya, itu dianggap telah mempermalukan tempatnya menuntut ilmu.

Skandal Cammi lewat foto-foto intimnya dengan Edison Chen sudah membuat sekolah Cammi bimbang. Apalagi, video asusila Cammi dengan Adison Chen tersebar, lantas membuat pihak sekolah men-drop out (DO) Cammi.

Namun saat desas desus dirinya dikeluarkan dari sekolah, Cammi dengan tegas membantahnya. Dan menyatakan kalau pemeran wanita dalam rekaman video Bokep Cammi Tse itu bukan dirinya.

"Itu bukan saya. Dan pihak sekolah tidak pernah menggeluarkan saya," tegas Cammi seperti dinukil dari Apple Daily, Senin (7/11/2011) itu bukan dirinya.

"Itu bukan saya. Dan pihak sekolah tidak pernah menggeluarkan saya," tegas Cammi seperti dinukil dari Apple Daily, Senin (7/11/2011).

***

Berikut kumpulan foto cammi tse sexy yang diperoleh dari om google.






READ MORE

GALLERY LENGKAP FOTO-FOTO SEKSI AULIA SARAH

Posted by tanpa nama On 0 komentar
Aulia Sarah mengaku memiliki bentuk mata yang paling seksi. Ia pun berani tak menggunakan polesan bedak asalkan matanya cukup terawat.


"Kalo bagian muka sih, memang suka banget. Sama mata kayaknya. Kalau yang lain biar nggak diurusin, tapi kalau mata bisa mewakili banget dan hidup banget kelihatannya," ujar Aulia di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/10) malam

Bagi pemeran Nada dalam sinetron 'Pesantren & Rock N'Roll' itu, memiliki sorotan mata tajam merupakan salah satu kelebihanya, dibandingkan dengan paras cantiknya.

"Pada dasarnya memang aku suka make up, tapi kadang buru-buru yang penting matanya terlihat hidup. Yang penting matanya hidup, mata aku kayak tajam aja," pungkasnya. [sumber]

GALLERY FOTO CANTIK AULIA SARAH :









sumber
READ MORE

Ternyata Narsis Adalah Gangguan Kejiwaan

Posted by tanpa nama On 0 komentar
Pernahkah Anda narsis? Di hadapan teman-teman Anda mungkin, atau sang pacar barangkali?

Narsis ternyata juga masuk dalam gangguan kepribadian. Tepatnya gangguan kepribadian narsistik . Anda boleh tidak percaya dan barang kali, memang perlu sebuah bukti ilmiahnya.

Bagi orang psikologi, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Buku pegangan PPDGJ dan DSM IV-TR. Dalam buku tersebut dijelaskan, adanya aksis II yaitu gangguan kepribadian.

Diantara sekian macam gangguan kepribadian, ternyata terdapat satu gangguan yang mungkin seseorang tidak menyadari akan adanya gangguan tersebut dalam dirinya. Yaitu narcissistic personality disorder (gangguan kepribadian narsistik).

Dalam buku Essentials Abnormal Psychology karya V. Mark Durand dan David H. Barlow, dijelaskan bahwa gangguan kepribadian narsistik adalah gangguan yang melibatkan pola pervasive dari grandiosities dalam fantasi atau perilaku; membutuhkan pujian dan kurang memiliki empati.

Orang-orang yang menilai “tinggi” dirinya sendiri – bahkan melebih-lebihkan kemampuan riil mereka dan menganggap dirinya berbeda dengan orang lain, serta pantas menerima perlakuan khusus, merupakan perilaku yang sangat ekstrem.

Dalam mitologi Yunani, Narcissus adalah seorang pemuda yang menolak cinta Echo dan sangat terpesona dengan keelokannya sendiri. Ia menghabiskan waktunya untuk mengagumi bayangan dirinya yang tercermin di danau.

Para psikoanalis, termasuk Freud, menggunakan istilah narcissistic untuk mendeskripsikan orang-orang yang menunjukkan bahwa dirinya orang penting secara berlebih-lebihan dan yang terokupasi dengan keinginan mendapatkan perhatian (Cooper dan Ronningstam, 1992).

Deskripsi Klinis
Penderita gangguan kepribadian narsistik memiliki perasaan yang tidak masuk akal bahwa dirinya orang penting dan sangat terokupasi dengan dirinya sendiri sehingga mereka tidak memiliki sensivitas dan tidak memiliki perasaan iba terhadap orang lain (Gunderson, Ronningstam, dan Smith, 1995).

Mereka membutuhkan dan mengharapkan perhatian khusus. Mereka juga cenderung memanfaatkan dan mengeksploitasi orang lain bagi kepentingannya sendiri serta hanya sedikit menunjukkan sedikit empati.

Ketika dihadapkan pada orang lain yang sukses, mereka bisa merasa sangat iri hati dan arogan. Dan karena mereka sering tidak mampu mewujudakan harapan-harapannya sendiri, mereka sering merasa depresi.

Menurut DSM IV-TR, kriteria gangguan kepribadian narsistik yaitu, pandangan yang dibesar-besarkan mengenai pentingnya diri sendiri, arogansi, terfokus pada keberhasilan, kecerdasan, kecantikan diri.

Juga kebutuhan ekstrem untuk dipuja, perasaan kuat bahwa mereka berhak mendapatkan segala sesuatu, kecenderungan memanfaatkan orang lain, dan iri kepada orang lain.

Penyebab dan Penanganan
Beberapa penulis, termasuk Kohut (1971, 1977), percaya bahwa gangguan kepribadian narsistik muncul dari kegagalan meniru empati dari orang tua pada masa perkembangan awal anak.

Akibatnya, anak tetap terfiksasi di tahap perkembangan grandiose. Selain itu, anak (dan kelak setelah dewasa) menjadi terlibat dalam pencarian, yang tak berkunjung dan tanpa hasil, figure ideal yang dianggapnya dapat memenuhi kebutuhan empatiknya, yang tak pernah terpenuhi.

Treatment research sangat terbatas, baik dalam hal jumlah studi maupun laporan tentang kesuksesannya (Groopman dan Cooper, 2001). Bila terapi dicobakan pada individu-individu ini, terapi itu sering kali difokuskan pada grandiositas, hipersensivitas terhadap evaluasi orang lain, dan kekurangan empati terhadap orang lain (Beck dan Freeman, 1990).

Terapi kognitif diarahkan pada usaha mengganti fantasi mereka dengan focus pada pengalaman sehari-hari yang menyenangkan, yang memang benar-benar dapat dicapai. Strategi coping seperti latihan relaksasi digunakan untuk membantu mereka mengahadapi dan menerima kritik.

Membantu mereka untuk memfokuskan perasaannya terhadap orang lain juga menjadi tujuannya. Karena penderita gangguan ini rentan mengalami episode-episode depresif, terutama pada usia pertengahan, penanganan sering dimulai untuk mengatasi depresinya.

Tetapi, mustahil untuk menarik kesimpulan tentang dampak penanganan semacam itu pada gangguan kepribadian narsistik yang sesungguhnya.
Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/01/ternyata-narsis-adalah-gangguan.html#ixzz1iYBFYswn
READ MORE

Poveglia, "Pulau Arwah" Dari Italia

Posted by tanpa nama On 0 komentar
Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara Venezia dan Lido di Lagoon Venezia di Italia.
menurut sumber, Pulau ini tidak berpenghuni dan tertutup untuk umum karena sejarah yang sangat kelam. Berikut ini "konon" ceritanya:



Tahun 1576 italia terkena wabah pes atau yang disebut dengan 'black plague'. Karena mematikan dan belum ada obatnya, ribuan mayat mulai menumpuk dan membuat lingkungan semakin memburuk. Orang-orang mulai panik, sehingga mereka mengambil semua mayat-mayat ke Pulau Poveglia dan membakar mereka. Mereka juga menggali lubang-lubang di Pulau untuk mayat-mayat. Lebih mengerikan lagi, ketika hukum mulai dijalankan. yaitu tiap orang tidak peduli bayi, anak-anak, atau orang dewasa yang memiliki tanda-tanda pes akan diasingkan ke pulau ini untuk mati dalam penderitaan. diperkirakan lebih dari 160.000 orang tewas mengenaskan di poveglia.

Pada tahun 1922, sebuah rumah sakit jiwa dibangun di Pulau itu. Mitos mengatakan bahwa operator rumah sakit adalah seorang dokter gila yang jahat yang menggunakan pasien-pasiennya untuk bereksperimen. Konon, dokter tersebut melakukan eksperimen seperti lobotomy menggunakan alat seperti palu dan bor tangan manual. Selain karena tekanan dari dokter, pasien-pasien tersebut juga mendapat gangguan yang katanya berasal dari arwah gentayangan korban wabah pes tetapi tak ada yang percaya karena mereka sudah dianggap gila.

Konon, Setelah beberapa lama, dokter tersebut merasakan kehadiran arwah penasaran poveglia. Akhirnya dokter mulai melihat roh dirinya sendiri dan melompat (atau dilempar?) Dari menara lonceng kematiannya. Rumor menyebutkan mayat dokter itu ditanam (dibata) di menara tersebut.

Hingga saat ini, poveglia masih menjadi tempat yang sangat menyeramkan. Dan telah masuk dalam acara tv 'scariest place on earth'. Ada rumor yang mengatakan nelayan venesia tidak mau mencari ikan di daerah sini karena sering menemukan sisa-sisa mayat manusia. Selain itu, katanya sering terdengar suara lonceng dari menara padahal sudah tidak ada lonceng di sana..





Foto Bagian Dalam Menara

Tidak diketahui pasti peralatan ini berfungsi untuk apa
tapi ini adalah peralatan milik dokter RSJ tersebut




Kuburan Massal di Lazaretto nouvo


Sumber : http://www.acehonline.net/showthread.php?t=6193
READ MORE