Aqua Volkswagen, Konsep Mobil 3 Alam " Air, Darat dan Es "

Posted by tanpa nama On Kamis, 05 Januari 2012 0 komentar
Musim hujan yang kerap membuat jalan banjir, dikeluhkan para pengendara karena mobil mereka harus berjibaku dengan derasnya air yang menggenangi jalan. Namun nampaknya keluhan itu bisa diatasi bila mobil mobil ramah lingkungan yang "hidup" di tiga alam; tanah, air, dan es dapat dinikmati masyarakat umum di masa mendatang.
Seorang penemu dari Cina telah mendesain mobil dengan model luar biasa yang bisa melaju di segala medan. Mobil yang memiliki kecepatan maksimum 62mph (mil per jam) dan bekerja seperti sebuah hovercraft, dapat bergerak mulus di atas permukaan yang berbeda.

Adalah Yuhan Zhang, desainer berusia 21 tahun ini menciptakan mobil spektakuler, yang disebut Aqua Volkswagen. Ia menciptakan mobil tiga alam ini untuk mengikuti kompetisi yang disponsori produsen mobil Jerman.
Fitur desainnya mengkilap dan ramping dengan empat kipas angin dan airbag terintegrasi yang bisa mengembang untuk membuatnya melayang. Selain itu, mobil super canggih ini didukung sel bahan bakar hidrogen dengan nol emisi karbon sehingga aman bagi lingkungan.
Zhang mengatakan, tidak ada bentuk yang lebih baik dari sebuah kendaraan yang bisa melakukan perjalanan yang sama baiknya, baik itu di atas atas tanah, es maupun air. "Saya berharap Aqua akan menjadi supercar terjangkau yang tersedia untuk masyarakat umum di masa mendatang." ujarnya.
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12367678

0 komentar:

Poskan Komentar