Foto Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

Posted by tanpa nama On Senin, 18 Oktober 2010 0 komentar
Demi uang, orang-orang ini rela mengambil resiko untuk pekerjaannya, tidak tangung-tangung nyawapun yang menjadi taruhannya…
Pembersih Kaca Jendela Pencakar Langit
Anda perlu saraf baja untuk menjadi seorang pembersih kaca di Dubai. Ketika pekerja ini melihat kotoran pada jendela apartemen, ia harus keluar untuk membersihkan kaca jendela tersebut dengan alat pembersih yg terbuat dr karet. Tidak ada yang aneh tentang itu – kecuali bahwa apartemen itu tingginya 400 kaki tau setara dengan 120 meter terletak di lantai 34 dari sebuah blok menara di Jumeirah Beach, Dubai. Dia melangkah keluar ke birai sempit dan memegang frame, membentangkan badannya dan mengusap noda yang mengganggu. Ketika hidupnya berada ditangannya, setidaknya ia memiliki akal untuk berpegang pada bingkai jendela, bahkan jika itu adalah dengan ujung jari, karena ia sekedar menjalankan tugasnya. Dia berteriak memanggil pada seorang tetangga yang berada di sebuah blok apartemen lain untuk memastikan jendela itu berkilau .
Dia tidak memanfaatkan keamanan atau memakai helm. Dia tidak memakai apa-apa. Ketika datang ke tempat yang aman di antara tenaga kerja imigran, otoritas Dubai memiliki catatan meragukan. Kondisi di mana imigran diharapkan untuk bekerja telah menjadi pembahasan di Uni Emirat Arab selama bertahun-tahun. Namun sebagian besar karyawan tersebut tidak memiliki suara, terutama ntuk keselamatan mereka sendiri. Mereka juga menyadari bahwa, jika mereka dideportasi, ada ribuan orang lain bersedia untuk mengambil tempat mereka.
Pekerja Kabel Helikopter (Lineman)
Pertama kali Anda melihat orang-orang di atas saluran listrik Anda mungkin berpikir itupalsu. Tapi linemen yang bekerja dari helikopter adalah pekErjaan nyata dan mereka dianggap sebagai sebuah pekerjaan yang sangat khusus; linemen sedikit memiliki pelatihan khusus untuk melakukan itu. Luar biasa seperti yang tampak, mereka dapat bekerja dengan tangan kosong pada jalur transmisi tegangan tinggi. Pekerja tersebut harus diisolasi dari tanah dengan menggunakan truk ember terisolasi atau metode lainnya. Pekerja yang memakai pakaian konduktif khusus yang dihubungkan ke saluran listrik hidup, di mana titik garis dan pekerja adalah pada potensi yang sama, yang memungkinkan pekerja untuk menangani kawat dengan aman.
Pegulat Buaya
Buruh harian di kantor mungkin tidak tampak begitu buruk setelah melihat gambar-gambar mengejutkan ini. Sebab, tidak peduli seberapa pemarah bos Anda pagi ini, setidaknya Anda tidak benar-benar hidup mempertaruhkan dan anggota tubuh dengan kepala menempel di rahangnya. Tapi itu adalah persis apa yang pegulat buaya di kebun binatang Thailand melakukan setiap hari.
Orang-orang di Kebun Binatang Samphran melakukan apa yang mungkin menjadi pekerjaan yang paling berbahaya didunia. Para wranglers telah melakukan aksi di kebun binatang di pinggiran kota Bangkok, Thailand, sejak tahun 1985. Selama pertunjukan berjam-jam kepala mereka tetap berada diantara rahang dari beberapa buaya terbesar di kebun binatang itu ,dengan gaya Krai Thong, seorang pemburu buaya legendaris Thailand.
Pelatih Singa
Pengantin baru dari Montana, merayakannya di Las Vegas untuk merekam gambar-gambar ini di MGM Grand Hotel. Pria dalam rekaman video singa-singa jantan dan betina dan dua pelatih mereka ketika tiba-tiba menerjangnya. perjuangan pun terjadi dan perempuan juga memutuskan untuk bergabung dengan keributan tetapi pelatih berhasil membebaskan diri dengan bantuan rekannya. Tidak ada darah yang tertumpah, tetapi pelatih ini ternyata menderita luka yang parah selama serangan itu.
Pekerja Tambang
Gilberto Angulos tidak perlu mengucapkan sepatah kata pun untuk menceritakan kisah pekerja 30 tahun itu di tambang Chile. tubuh patahnya menceritakan kisah hidupnya ditambang itu. bekas luka bergerigi mengalir didahinya. Sebuah pelat logam dilengan kirinya. tulangnya menonjol dari bahu kirinya. Luka-luka itu adalah sisa-sisa ledakan tambang yang hampir membunuhnya. Pada tahun 2003, Angulos mengemudikan peralatan penggalian di sebuah tambang tembaga besar ketika ia merasakan serbuan udara. Nyawanya berhasil diselamatkan ia dibawa 1.300 mil (2.092 km) ke selatan Santiago, di mana dia menghabiskan satu tahun di rumah sakit. Sekarang tambang San Jose runtuh dan mengubur 33 orang pekerja tambang dikedalaman 701 meter selama 33 hari sebelum akhirnya mereka berhasil diselamatkan. menurut statistik pemerintah Chili Sejak tahun 2000, 374 penambang telah meninggal, Yang tampaknya seperti pekerjaan yang menyenangkan, bukan?
Target Girls
gadis Target adalah istilah yang kadang-kadang digunakan di sirkus untuk menunjukkan seorang asisten perempuan dalam “penyulaan” , dipanah atau dengan pisau. Asisten berdiri di depan papan target atau diikatkan ke sebuah papan bergerak dan artis penyulaan melempar pisau atau proyektil. Kehadiran asisten sebagai target manusia menyediakan unsur risiko yang sangat besar, dengan potensi cedera atau kematian pertunjukan itu jauh lebih dramatis.
Penebang Pohon
Bahaya terbesar, menurut Roger Smith dari RL Logging di Olympia, Washington, berasal dari lereng gunung logging. “Kau bekerja pada medan terjal dengan kemiringan 70 derajat, 80 derajat dengan bebatuan, ia mencatat untuk pohon 70 tahun dengan diameter batang 30 inci atau lebih. Jika tidak ditebang dengan benar, ini bisa meruntuhkan lereng, berguling dan menimpa orang-orang yang berada dijalan bahkan penebang itu sendiri.
Nelayan
129 kematian per 100.000 orang yang bekerja di industri ini dan 61 luka per 100.000 orang pada tahun 2008, membuat bekerja di Industri Perikanan merupakan nomor satu pekerjaan yang paling berbahaya di dunia. Sebuah acara TV Kabel, Deadliest Catch, di Jaringan Discovery,menunjukkan nelayan kepiting di Laut Bering. Mereka hidup bekerja berjam-jam , 7 hari seminggu,dalam kegelapan, tanpa istirahat untuk membentang waktu yang lama. Mereka harus menangkap , atau kehilangan pendapatan mereka untuk tahun yang sama. Pembekuan air dan es di deck perahu dapat menyebabkan kecelakaan yang mengerikan, dan badai bisa menelan kapal-kapal nelayan kecil, kadang-kadang menelan sebagian awak kapal.
Pembersih Ranjau
Ranjau atau pembersihan ranjau adalah proses menghilangkan ranjau darat , atau ranjau laut, dari suatu daerah. pembersihan ranjau secara manual masih merupakan sistem yang terbaik yang ada saat ini dengan kepastian 99,6 Persensedang dengan mesin pembersihan ranjau hanya 80 Persen kepastian yang didapat. Tetapi pekerjaan ini bisa sangat berbahaya. Ranjau mengakibatkan kematian sedikitnya 500 orang pada 1996-2002.
Pekerja Konstruksi
Ini adalah orang-orang yang Anda lihat mengangkat balok – balok baja raksasauntuk membuat kerangka struktural gedung perkantoran dan proyek-proyek besar lainnya. Amerika Steelworkers mengklaim bahwa kematian di antara pekerja konstruksi struktural meningkat sebagai akibat dari pemilik dan manajer mencoba untuk memotong biaya penegeluaran. Penyebab paling umum kematian di antara mereka, menurut BLS, yaitu ter atuh.

0 komentar:

Poskan Komentar