Kisah Aneh Di Balik Makam Mbah Priok!!!!

Posted by tanpa nama On Senin, 18 Oktober 2010 0 komentar
Sering Tercium Aroma Wangi di Makam Mbah Priok
anwar/tribunnews.com
makam Mbah Priok
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keanehan dari Makam Mbah Priok bukan hanya terjadi saat peristiwa bentrokan massa dengan Satpol PP hari Rabu (14/4/2010) yang menewaskan tiga Satpol PP. Dari makam Mbah Priok, sering tercium aroma wangi.

Aroma wangi yang tercium para peziarah, diduga dulunya adalah parfum yang dipakai Al Imam Al' Arif Billah Sayidina Al Habib Hasan Bin Muhammad Al Hadad Al Husaini Ass Syafi'i Sunni R.A alias Mbah Priok. Bagi yang mencium aroma wangi tersebut, dianggap akan mendapat berkah.

Menurut santri yang selalu berada di makam tersebut, mereka kerap mencium aroma wangi yang khas tersebut di sekitar makam. "Hal tersebut sering kami alami, tiba-tiba saja suka tercium bau minyak wangi yang khas,"katanya tanpa mau disebutkan namanya kepada tribunnews.com, di areal makam Mbah Priok, Jakarta, Jumat (16/4/2010).

Aroma wangi tersebut, dianggap para santri maupun peziarah sebagai pertanda berkah. "Kehidupan orang yang mencium bau tersebut akan mendapatkan berkah di dunia dan akhirat. Tapi harus yakin dan diamalkan saat berada di luar lingkungan,"katanya.

Pasca bentrokan terjadi, kini makam Mbah Priok semakin banyak dikunjungi peziarah. Tidak tanggung-tanggung orang yang datangnya pun, ada yang dari Padang, Madura, dan sejumlah daerah di pulau Jawa.

0 komentar:

Poskan Komentar