Video Mesum Arnold

Posted by tanpa nama On Kamis, 07 Oktober 2010 0 komentar
Artis Hollywood - Video mesum  Arnold Schwarzenegger dikabarkan di simpan Hugh Hefner. Video mesum Arnold bersama seorang wanita penghibur, seperti yang dikutip showbizspy.com, berdasarkan tulisan dari Ian Halperin di buku terbarunya "The Governator", dimiliki oleh hugh Hefner. tetapi dalam buku tersebut tidak dirinci identitas dari wanita penghibur tersebut. Arnold bertemu dengan wanita tersebut di sebuah bar di Santa Monica pada tahun 2006.

"Aku kaget karena tahu ia (Arnold) sudah menikah. Arnold melakukan berbagai cara untuk membujukku ke rumahnya," ujar wanita itu seperti dikutip dalam buku The Governator. "Dia mencekokiku dengan minuman beralkohol dan terus berhubungan denganku sepanjang malam. Dia benar-benar seorang yang cabul," ungkap wanita tersebut.
"Ada rumor bahwa Hefner punya video mesum Arnold, rekamannya (tidak benar-benar sengaja direkam), namun untuk tujuan keamanan, atas segala sesuatu yang terjadi dalam setiap ruangan (di Mansion Playboy)." "Aku harap video mesum itu beredar sehingga istrinya tahu betapa biadabnya suaminya itu," pungkas wanita di video mesum Arnold tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar