Kenapa Cewek Japan Rawan Perkosaan??Ini Jawabannya gan!!

Posted by tanpa nama On Minggu, 10 Oktober 2010 0 komentar
Buat para penikmat jp school girl with short skirt, kyoto merupakan surganya anak sekolah dengan short skirt. Di kyoto,cewe sekolah kalo make rok rata-rata 16,7cm diatas lutut. Sedangkan di perfecture hyogo rata2 kurang dari 6,1cm


Spoiler for pic:



Musim dingin aja masih ada yang pake short skirt. Beberapa sekolah juga ada yang menerapkan peraturan yang sedikit aneh, yaitu tidak memperbolehkan murid cewe untuk memakai short. Walau dalam musim dingin sekalipun. So, kalo pake skirt kena angin dikit aja langsung keliatan.
Spoiler for pic:









kalo yang ini di nagoya
Spoiler for pic:


Untuk ngobrol dengan seorang cewe sekolah, berpura puralah menjadi seorang crew camera TV
Spoiler for pic:



Spoiler for lanjutan:

Seorang anak sekolah yang juga merupakan idol [AV/gravure] mengobral DVD nya sendiri seharga 480 yen.Padahal harga normalnya sekitar 4800 yen. Kasihan juga susah susah jadi idol tapi akhirnya DVD nya nggak laku dijual.



bahkan di tv nasional jepang(NHK) ada acara yang seperti ini



bonus
walaupun bukan anak sekolah tapi lumayan lah buat cuci mata



Walau bukan artis tapi ini lumayan cakep




untung di Indonesia peraturannya rok hrz sekitar 10cm di bawah lutut ya,, klo gak ntar kena razia suruh pakek sarung

0 komentar:

Poskan Komentar