Foto-Foto Gila Pelatihan Militer

Posted by tanpa nama On Sabtu, 16 Oktober 2010 0 komentar
bergabung di militer membuat anda gila? kalau gitu mari kita coba lihat tentara militer di rusia


yak, ini adalah foto pemanasan sebelum latihan, pada zaman PD II, tentara biasanya melakukan pemanasan dengan berlari sambil bernyanyi, namun pada saat ini hal itu diganti dengan hal yang jauh lebih moderen

pemanasan atau bergulat?

para tentara di rusia benar" maniak olah raga semua, bahkan olah raga yg dilakukan di atas salju dilakukan di atas aspal

agan" semua tau kan kalo beberapa master kungfu/karate biasa menampilkan pertunjukan seperti memecahkan beberapa genteng yang ditumpuk dengan tangannya, berbeda dengan rusia
Dan sekarang mari kita menuju ke korea selatan. ini adalah foto" latihan musim dingin militer tahunan di Korea Selatan. Lebih dari 200 tentara telah menerima pelatihan militer pada khususnya.
Quote:

latihan daya tahan tubuh? habis itu kena pilek deh

inilah yang dinamakan semangat bela negara

ini namanya latihan olah raga menembak atau olah raga skiing yah?


strategi tentara korea selatan

latihan daya tahan tubuh kedua




habis latihan kan lelah tuh, biasanya orang ngapain? yak tepat! Tidur, alias istirahat

0 komentar:

Poskan Komentar