10Foto Pernikahan Paling Aneh di Dunia

Posted by tanpa nama On Minggu, 10 Oktober 2010 0 komentar
1. Pasangan yang menikah pada Platform
Dan jelas melompat setelah mengatakan ya. Jeroen dan Sandra Kippers kota Brussel, Belgia, telah diangkat di atas panggung oleh derek sampai 160 meter di udara untuk upacara pernikahan mereka. Mereka bergabung oleh officiant dan sekitar 20 tamu. platform lain memegang musisi. Setelah sumpah, mereka berhasil resmi oleh bungee-jumping di samping! Perusahaan di balik pernikahan gila - Perkawinan Di Sky - telah dibanjiri permintaan dari pasangan putus asa untuk melemparkan diri dari ujung gang.
Tapi pernikahan akhir-pencari sensasi 'tidak harus berakhir di sana - setelah pesta pernikahan semuanya telah diturunkan kembali ke bumi, para tamu dapat kepala menuju ke angkasa lagi - untuk resepsi mengambang. tamu Pernikahan yang memukau dengan sarapan tiga-kursus pernikahan - semua sementara terikat ke kursi makan. Biaya untuk suatu upacara yang spektakuler? Sekitar £ 25.000.

2.
Pengantin Cina yang mengenakan gaun panjang 200m-rekor Dunia
Pengantin dari Guangzhou, Cina, rekor kereta pengantin terpanjang di dunia di 219 meter. Pengantin Cina beraksen gaun dengan kereta yang lebih dari 600 kaki panjang dan beratnya lebih dari 220 lbs. Xie Qiyun punya foto yang diambil di depan sebuah hotel di Guangzhou, ibukota Provinsi Guangdong pada hari khusus nya. Menurut Guinness, kereta diukur gaun pengantin terpanjang 1362 m [4.468 ft 5,94 dalam] dan diciptakan oleh Andreas Evstratiou di Paphos, Siprus, pada bulan Februari 2007.
3. Pasangan yang menikah di T.J. Maxx
Siapa yang tidak merasa senang prospek mengantongi murah? Bride Lisa Satayut memutuskan untuk menggabungkan perasaan bahwa dengan kegembiraan di atas mengantongi pacar nya. Menjelaskan bahwa T.J. Maxx adalah dirinya "tempat bahagia," menikah Satayut Drew Ellis di lorong 8 ukuran sepatu dari TJ Maxx toko di Mt. Pleasant, Mich Pengantin wanita - diri-menyatakan "'Maxxinista" - mengenakan gaun strapless sifon putih, dengan sarung tangan panjang hitam dan hijau terang gaya gladiator sandal. Sebuah lorong melebar, lengkungan anggur tertutup dan kursi putih dengan pita merah disorot upacara tradisional yang termasuk musik string, juru kamera layar-menghindari - dan pembeli penasaran yang berhenti bargain hunting cukup lama untuk menonton.
4. Mempelai pria yang dihiasi pernikahan dengan 99,999 mawar mengejutkan mempelainya

Groom Xiao Wang menghabiskan gaji satu tahun membeli 99,999 mawar merah untuk pengantinnya, Xiao Liu, untuk pernikahan mereka dilakukan di Chongqing, Cina tengah, di mana jumlah 999 dianggap sebagai pertanda keberuntungan. Pasangan itu, baik 24 tahun, diperlukan 30 mobil untuk mengambil bunga untuk layanan tersebut. Mereka diiklankan di internet untuk pemilik mobil dan pembantu untuk menempel bunga-bunga di kendaraan. Bunga-bunga itu sendiri diterbangkan dari sisi lain negara. "Aku ingat bahwa Liu mencintai mawar ini khusus dan ide hanya tumbuh dan tumbuh. Tidak sia-sia semua hanya untuk melihat ekspresi wajahnya ketika ia melihat mobil, "kata pengantin pria Wang. Liu yang bertemu Wang saat mereka di Universitas bersama-sama menambahkan, 'Saya disebutkan tahun yang lalu saya akan seperti pernikahan romantis, saya tidak bisa percaya dia ingat, tapi itu luar biasa. " Pengantin pria juga menyumbangkan 20% dari biaya bunga mawar untuk amal untuk mendapatkan keberuntungan yang lebih baik.
5. Wanita yang menikah dengan tunangan mati di kamar mayat
Seorang ibu patah hati memutuskan untuk "menikah" tunangannya dibunuh di kamar mayat rumah sakit. Irlandia ayah-of-dua Kevin Lavelle, 29, adalah kejam dipukuli dengan batang besi dalam serangan geng mengerikan saat bekerja jauh dari rumah untuk mengumpulkan uang untuk pernikahan untuk tunangannya Michelle Thomas. Para ayah peduli diserang oleh sembilan louts dan dipukuli sampai mati saat ia kembali ke penginapan di Banbury, Oxfordshire. Tetapi bahkan kematian tidak bisa menjaga dirinya dan Michelle terpisah.
Meskipun sakit yang tak tertahankan, Michelle mengadakan "pernikahan" di kamar mayat Oxford's John Radcliffe Hospital, di mana Kevin terbaring mati. Upacara menyentuh - disaksikan oleh keluarga dekat dan teman - dilakukan oleh imam Katolik rumah sakit yang dikelola ritus terakhir untuk Kevin. Di depan sebuah peti terbuka, imam memberkati cincin kawin yang Michelle telah membeli khusus untuk layanan ini. Dua anak mereka, James, sekarang lima, dan Megan, sekarang empat, pergi ke pemakaman ayah mereka dengan mengenakan pakaian mereka harus dipakai untuk pernikahan orang tua mereka. Imam bertanya Michelle apakah dia akan mengambil Kevin menjadi "suami kawin sah" dan dia menjawab "aku lakukan". Kevin ayah Padi ditempatkan cincin di jari Michelle dan cincin ditempatkan di jari Kevin saat ia berbaring di peti mati.
6. Pasangan yang menikah di dalam tangki ikan hiu
April Pignataro dan Michael Curry di New York City menikah pada bulan Juni 2010. Pengantin wanita mengenakan wetsuit putih dan pengantin pria mengenakan wetsuit hitam tradisional karena mereka naik di dalam sebuah tangki ikan hiu 120.000 galon untuk mengambil sumpah mereka di Atlantis Marine Dunia di Riverhead, NY Keduanya adalah penyelam berpengalaman dan dilindungi oleh sebuah kandang sebagai hiu pasir, perawat hiu, belut dan kerapu raksasa mengelilingi. Mereka mengenakan peralatan selam dan mikrofon yang disiarkan kata-kata mereka satu sama lain, serta teman dan keluarga. Mereka mengatakan mereka "Aku dos" atas pemancar radio dengan officiant yang tidak masuk ke dalam tangki.
7. Pasangan yang terikat simpul di NASCAR's Daytona 500
Anda tidak harus Dale Earnhardt Jr untuk menemukan cinta di jalur cepat. Valentine Hari Terakhir, 31 NASCAR- pasangan mencintai kata "aku lakukan" di Daytona International Speedway; ribuan penggemar, teman, dan keluarga memandang dari tribun. Pasangan, Bryan Willey dan Stacee Kennedy, bahkan bertukar cincin NASCAR-style: dengan tato. lagu ini juga menawarkan nongroup paket pernikahan yang meliputi ras melewati dua, sebotol sampanye, notaris, dan pilihan untuk menahan penerimaan Anda di sebuah kamar yang menghadap ke lagu yang terkenal.

8.
Pengantin yang telah 110 pengiring pengantin dan menetapkan Rekor Dunia
Tahukah Anda bahwa ada Guinness World Record untuk para pengiring pengantin yang paling dalam sebuah pernikahan? Satu pengantin dari Proctorville, Ohio, memecahkan rekor dengan lebih dari 100 pengiring pengantin pada tanggal 11 Juni pernikahannya 2010. Jill Stapleton, yang memiliki Jill Tumble Dunia, sebuah sekolah tari, meminta murid-muridnya - semua 110 dari mereka - menjadi pengiring pengantin dan berjalan menuju altar di pernikahannya. Pengantin wanita meminta setiap gadis untuk memilih gaun sendiri untuk pernikahan baik ungu atau nyata, warna sekolah. Sebagai pengganti karangan bunga pengiring pengantin, pengiring pengantin masing-masing membawa setangkai mawar. Rekor sebelumnya untuk para pengiring pengantin yang paling dalam sebuah pernikahan adalah 90.
9. Pasangan Rusia yang memutuskan untuk menikah saat bersepeda
Beberapa pecinta sepeda memutuskan untuk menikah dengan cara yang sangat tidak biasa tapi sehat: dengan mengendarai sepeda di seluruh kota, tentu saja disertai oleh tamu pengendara sepeda mereka.

10. Pasangan yang memutuskan untuk menikah telanjang di depan 250 tamu
http://www.xaluan.com/images/news/Image/2009/02/21/1235223951.img.jpg
Ellie Barton dan Phil Hendicott memutuskan untuk menghabiskan pernikahan mereka dalam setelan ulang tahun mereka. Pasangan Aussies ekshibisionis dipertukarkan sumpah di depan 250 tamu mengenakan apa-apa lebih dari cincin pernikahan mereka - dan buket mawar strategis-ditempatkan. Mrs Ellie Hendicott mengenakan putih, dilukis pada "pakaian". Satu-satunya hal dia benar-benar memakai selain buket pernikahan adalah kerudung putih panjang. Phil Hendicott mengenakan apa-apa selain topi atas hitam untuk menutupi kejantanannya. Upacara pernikahan dilakukan di pagi hari, langsung di radio FM ke ratusan ribu orang Australia.

0 komentar:

Poskan Komentar