7 Situs Dunia Yang Tidak lolos dalam 7 New Wonders of Nature

Posted by tanpa nama On Minggu, 18 Desember 2011 0 komentar
Kita telah tentang 7 Keajaiban Alam Dunia, yang sampai baru-baru ini, terdiri dari The Grand Canyon, Great Barrier Reef, Pelabuhan Rio de Janeiro, Mount Everest, Aurora Borealis, Paricutin Volcano dan Victoria Falls. Pada tahun 2001 , sebuah perusahaan di Swiss yang 
disebut New7Wonders, dalam hubungannya dengan UNESCO, memulai sebuah inisiatif untuk memilih keajaiban baru, berdasarkan voting publik. 

Pada 07/07/07, daftarbaru dari 7 Keajaiban buatan dirilis setelah lebih dari 100.000.000 suara dari publik melakukan vote. Kemudian pada tahun yang sama, kampanye the 7 New Wonders of Nature diluncurkan, dan jumlah Vote diakhiri pada 11/11/11. 
Pengumuman telah dibuat dan sekarang 7 Keajaiban Alam dunia terdiri dari - Sungai Amazon, Halong bay, Iquazu Falls, Pulau Jeju, Pulau Komodo, Sungai bawah tanah Puerto Princesa dan Table Mountain. 

Dalam daftar ini saya kurang tertarik melihat 7 entri menang, karena saya yakin mereka akan berbicara tentang tahun-tahun mendatang, dan lebih tertarik untuk melihat entri yang tidak berhasil, karena mereka mungkin akan segera dilupakan. 
Dari 28 finalis yang bisa dipilih masyarakat dunia, ini adalah daftar yang yang tidak berhasil masuk ke daftar.Semua entri yang tercantum dalam urutan abjad, karena saya tidak bisa menilai mana yang lebih baik. 


1 .Angel Falls 
Venezuela, 5°58′03″N 62°32′08″W 
Pada ketinggian 979m, Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia. Ditemukan di Canaima Taman Nasional di Venezuela, yang telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1994. Tetes air terjun di tepi Gunung Auyantepui dan merosot ke Sungai Korep hampir di sepanjang 1 kilometer. Ini air terjun spektakuler dinamai Jimmie Angel, nama dari pilot AS pertama yang terbang di atas air terjun.



2. Black Forest

Germany, 48°N 8°E 
Black Forest ditemukan di Jerman. Dinamakan Black Forest oleh orang2 Roma, karena pertumbuhan pohon yang rapat dan padat, yang menghambat sinar matahari hampir sepenuhnya masuk ke hutan ini. 
Hutan ini terutama terdiri dari pohon cemara dan pinus, yang dibutuhkan untuk menghasilkan kayu dan penebangan massal pada tahun 1999, melenyapkan berhektar2 hutan dan mengurangi wilayah Black Forest.
Hutan ini juga satu-satunya rumah dari badensis Lumbricus, yang merupakan spesies cacing tanah raksasa. 
Black Forest juga merupakan hunian dari kota-kota kecil dan desa-desa terpencil, dan asal dari makanan HAM Black forest dan kue Black Forest



3.Bu Tinah Islands 
United Arab Emirates, 24°37′N, 53°05′E

Bu Tinah ditemukan di perairan Abu Dhabi dan dilindungi sebagai cagar permainan pribadi.Ini adalah pulau klaster kecil, di antara terumbu karang yang luas dan tempat rumput laut.Hal ini diakui sebagai cagar biosfer laut UNESCO dan terlarang bagi pengunjung biasa. 
Kepulauan mempunyai setidaknya 16 spesies karang dan memiliki signifikansi tinggi untuk penelitian perubahan iklim sebagai karang umumnya tumbuh subur dalam air dengan suhu antara 23 ° C dan 28 ° C, tetapi dalam kasus ini, yang berkembang dalam air yang dapat mencapai hingga 35 ° C. Pulau-pulau yang juga rumah bagi berbagai satwa liar termasuk penyu,dugong langka dan penyu sisik. 

4. Cliffs of Moher
Ireland, 52°56′10″N 9°28′15″W 

Cliffs of Moher berada di Irlandia County Clare. Tempat ini berkisar dari ketinggian 120 meter sampai 214 meter dan membuat vertikal menurun ke Samudera Atlantik. Lebih dari satu juta turis mengunjungi tebing untuk tampilan luar biasa yang mereka sediakan.Tebing menjadi rumah berbagai satwa termasuk 30.000 burung. 
Selain satwa liar dan turis, Anda mungkin telah melihat tebing sebelumnya, karena mereka telah ditampilkan dalam sejumlah film, termasuk Leap Year, Princess Bride, Harry Potter dan Half Blood Prince dan beberapa episode Father Ted. 

5.Laut Mati 
Israel, Jordan, Palestine, 31°20′N 35°30E 

Laut Mati adalah bentangan air dengan lebar dan panjang 18km dan 67km. Ini adalah danau garam hiper dan 8,6 kali lebih asin daripada lautan, dengan kadar garam 33,7%. 
Laut Mati dan pantai sekitarnya juga merupakan elevasi terendah dari permukaan bumi pada 423meters bawah permukaan laut dan juga danau air asin terdalam di bumi, dengan kedalaman 377m. Laut Mati mendapatkan namanya karena tidak ada kehidupan laut atau hewan dapat berkembang atau bertahan dalam kondisi ekstrimnya yang terlalu asin. 
Lumpur dari dasar Laut Mati penuh dengan mineral dan nutrisi, yang umum digunakan di spa dan resort, serta membuktikan pengobatan yang efektif untuk eksim dan psoriasis. 
Alasan utama mengapa turis berdatangan ke Laut Mati bagaimanapun adalah bahwa kepadatan tinggi air (2.24kg / L) memungkinkan seseorang untuk mengapung di permukaan. 

6. El Yunque
Puerto Rico, 18°19′00″N 65°47′00″W

El Yunque National Forest ditemukan di sisi Timur Utara Puerto Rico dan merupakan hutan hujan tropis satu-satunya di Amerika Serikat. Hutan hujan terletak di lereng de Sierra Luquillo Mountains dan mencakup wilayah 113.3km2. Hutan tersebut memiliki beragam flora dan fauna, termasuk sampai dengan 23 spesies tanaman endemik daerah tersebut. 
Karena lokasi hutan tropis tepat di bawah kanker, ia tidak memiliki musim tertentu dan umumnya memiliki hujan sepanjang tahun, yang dapat berjumlah lebih dari 6m atau 240inches curah hujan per tahun. 



7.Galapagos
Ecuador, 00°30′S 91°04′W 

Kepulauan Galapagos adalah serangkaian pulau-pulau vulkanik kecil di Samudra Pasifik. sekitar 972km barat Ekuador dan membentuk taman nasional Ekuador dan biological marine reserve.
Ada 18 pulau utama dalam formasi geologi yang relatif baru dan mereka terkenal dengan beragam satwa liar dan koneksi ke teori Charles Darwin tentang evolusi, karena ia juga mengunjungi Kepulauan dan berdasarkan sebagian besar penelitian tentang penemuan dibuat di sana. 
Pada tahun 2001 baik taman nasional dan biological marine reserve galapagos telah dinyatakan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. 

0 komentar:

Poskan Komentar