Cinta dewi, beradegan panas bareng aktor malaysia

Posted by tanpa nama On Jumat, 23 Desember 2011 0 komentar


Aktris Cinta Dewi beradegan ranjang dengan aktor asal Malaysia, Keith Foo di film terbarunya 'X The Last Moment'. Cinta Dewi memang sudah kerap mendapat peran seksi dan berani, namun kali ini ia mengaku merasa risih karena harus menikmati adegan-adegan syur itu demi totalitas akting yang diperankannya.

"Risih banget, kalo bisa diakalin deh. Tapi karena kepuasan penonton ada pada kita, kalau kita nggak total kan enggak enak juga dilihatnya. Mau nggak mau gue harus nikmatin," ujarnya di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011) malam.

Dalam film terbarunya Cinta Dewi berperan sebagai Yayang, gadis yang terjerembab pergaulan bebas yang akhirnya menjadi seorang pecandu obat sekaligus seks.

"Kesulitan ada, adegan ranjang gue mikir gimana ekspresinya, gimana rasanya, gue yang mulai liar akhirnya seks bebas dan gue nggak pernah make sama sekali, jadi gue harus seperti kelihatan pas aja," jelasnya.

GALLERY SEKSINYA :


Spoiler: 


Spoiler: 


Spoiler: 


Spoiler: 


Spoiler: 

0 komentar:

Poskan Komentar