Pramugari Filipina Berdansa di Pesawat

Posted by tanpa nama On Kamis, 22 Desember 2011 0 komentar
Tidak sedikit dari kita yang bosan dan memalingkan pandangan ketika pramugari memperagakan tata cara keselamatan di dalam pesawat. Inilah kiranya yang membuat sebuah maskapai di Filipina membuat cara baru agar penumpang memperhatikan arahan pramugari.

Untuk menghilangkan kejenuhan, maskapai Cebu Pacific Filipina merancang koreografi dansa bagi para pramugarinya ketika memperagakan penggunaan sabuk keselamatan dan pelampung.
Pramugari yang memperagakan dansa juga tidak berpakaian seperti biasa. Alih-alih memakai rok ketat panjang, mereka terlihat santai dengan mengenakan rok mini khaki dan t-shirt polo berwarna oranye.

Gerakan-gerakan apik dan senyuman manis empat orang pramugari cantik ini diiringi lagu All I Want for Christmas is You milik Mariah Carey. Aksi mereka ini terbukti mampu membuat para penumpang, khususnya lelaki, menaruh perhatian.

Rencananya, aksi ini akan terus dilakukan selama musim liburan Natal dan tahun baru. Juru bicara Cebu Pacific, Candice Iyog, dilansir dari Daily Mail, Jumat 23 Desember 2011, mengatakan mereka akan menggantinya dengan lagu Lady Gaga, Just Dance, usai liburan nanti.

"Sekarang musim liburan Natal, kami ingin memberikan sedikit kesenangan pada penerbangan," kata Iyog.
sumber :http://lintasmu.blogspot.com/2011/12/pramugari-filipina-berdansa-di-pesawat.html

0 komentar:

Poskan Komentar