100.000 Suporter di Balik Dendam Malaysia

Posted by tanpa nama On Rabu, 22 Desember 2010 0 komentar
Malaysia berharap, 100.000 suporter tuan rumah akan memadati Stadion Bukit Jalil saat mereka menjamu Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2010, Minggu (26/12/2010). Dengan dukungan seperti itu, Malaysia berharap bisa membalas dendam atas kekalahan 1-5 dari Indonesia.
Manajer Malaysia, Datuk Subahan Kamal, mengatakan, kemenangan akan menjadi hadiah ulang tahun terindah buatnya. Sebab, pada hari pertandingan itu, dia tepat berumur 45 tahun.
"Akan menjadi momen terindah merayakan kemenangan Malaysia di depan 100.000 suporter. Ini akan terasa fantastis. Akan lebih baik lagi jika akhirnya kami juara," kata Subahan kepada football.thestar.com.
Ia yakin dengan kemampuan tim asuhan K Rajagopal yang mayoritas pemain U-23 dan baru saja sukses menjuarai SEA Games di Laos, Desember tahun lalu.
"Kami sudah memenangi kembali hati suporter dan berharap akan lebih banyak yang datang ke stadion Minggu nanti. Tim kami telah membuktikan kemampuannya dengan menyingkirkan Vietnam dan sekarang tinggal menghadapi Indonesia," ujarnya.
Subahan menandaskan, misi Malaysia adalah membalas dendam atas kekalahan 1-5 dari Indonesia. Menurut Subahan, mental timnya tak terpengaruh oleh kekalahan menyakitkan itu.
"Kami harus mencetak gol saat menjamu Indonesia sebelum melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 29 Desember nanti," harapnya.
Sumber kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar